Hari Pertama dan Hari Kedua

FSCM COMPANY

Mungkin setiap orang pasti akan meraskan, bahwa hari pertama adalah hari di mana ia harus dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar atau yang di sebut dengan beradaptasi dengan lingkungan. Bertemu dengan orang baru sudah biasa, kan namanya juga suasana baru.

Hari pertama sudah ku jalani dengan baik, tetapi perasaan bingung dan galaupun ada tapi hanya sebatas dilingkungan kerja saja, setelah pulang kerumah semuanya sirna begitu saja. Karena setiap kali pulang kerumah, dengan ditemani oleh sepedah motor yang selalu setia menemani. Dan tak kalah pentingnya juga dengan menyaksikan pemandangan yang ada disekitar jalan raya yang dilintasi, itu semua dapat meleburkan kejenuhan yang sudah dijalani seharian penuh dalam melakukan segala aktivitas di tempat kerja.

Malam hari pun tiba, seperti biasanya sehabis sholat isya dan membaca Al-Quran dengan maknanya, saya pun meluangkan waktu untuk bersilaturahmi kerumah teman atau pun tentanga sekitar dan tidak lupa pula teman yang selalu setia pun menemani dimalam hari yaitu Kopi Pahit.

Setelah bersilaturahmi, kemudian saya pulang kerumah, sesampainya dirumah saya pun tidak langsung untuk tidur, setiap hari saya selalu menyempatkan waktu untuk merencanakan target untuk hari esok dan mengintropeksi diri hari yang berlalu.

Hari kedua pun aku hadapi dengan penuh bahagia, dengan mengendarai sepedah motor dengan santai, tanpa ku sadari ternyata perjalanan pun terasa sangat cepat sekali, hingga aku pun datang selalu pagi, dengan senyuman manis menghadap pak satpam yang selalu mencatat dan mengawasi kegiatan yang ada disekitar, cerita yang menjadi penyemangat pagi pun di mulai.

Saat ku memasuki pintu gerbang pak satpam pun menyambutnya dan memberikan kartu parkir dengan mencatat No kendaraan setiap pegawai yang datang.

Setelah mendapatkan kartu parkir saya pun dengan percaya dirinya melewati jalan yang menurut saya itu adalah jalan khusus motor, eh tetapi ternyata itu adalah jalan untuk khusus pejalan kaki, lanjut saja..  semua satpam menyaksikannya dan saling mengontek dengan satpam yang lain.

Setelah sampai ditempat parkir dan saya pun belum sempat untuk turun pak satpam yang sedang stand by di temapat parkir langsung menyawut,, “ tu khusus pejalan kaki, besok jangan lewat situ lagi ya,,,.” sambil tersenyum dengan wajah tampannya.

Saya pun menjawabnya dengan senyum manis, “ Oh, iya pak,, tadi saya lupa,,, abisnya enak bangat pa lewat situ..”

satpam yang didekat gerbang pun langsung mengontek satpam yang di dekat saya,, dan dia mengatakan “ lu kira tu jalur Bus way,” hehe,,, satpam yang ada di pos 1 dan 2 pun mengatakan yang sama,, wkwkwk,,, “mantep bangat pak kaya tidak ada landasan, santai saja,,, ” jalan  santai sambil tersenyum manis…

Advertisements

About aj

"Bogor EduCARE"A place where English improves your life.

Posted on 14 December 2012, in Never give up!. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

notasi media erni

mengalun seirama pergolakan media

Only In Rizky

To be a positive impact for everyone

bisnisamanah01

A topnotch WordPress.com site

agam's Blog.......

Lay it in your hands the world is not in your heart.

mayyamae

This WordPress.com site is the cat’s pajamas

ondemandedotnet

Just another WordPress.com site

sansanwawaa

make a wish come true.

endinuj

A great WordPress.com site

yondaekodirman

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

Misbeh

Always Thinks Smart

Acun's Blog

Share And Enjoy

saefusae

The Never Ending Story

AJ43 MANAGEMENT

Creative and Innovative

%d bloggers like this: